Minggu, 20 Mei 2012

studi pemanfaatan internet sebagai sumber belajar (kata pengantar)


KATA PENGANTAR

Alhamdulillahirabbil ‘alamin , atas berkah dan karunia Allah SWT penulis dapat menyelesaikan penelitian yang berjudul “ Studi Pemanfaatan Internet sebagai Sumber Belajar Biologi Siswa di SMA Negeri se-Kota Padang”. Penulis mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang berperan dalam menyelesaikan studi dan penelitian ini. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini penulis menyampaikan terimakasih kepada:
1.      Bapak Drs. Ristiono, M. Pd. sebagai Pembimbing I yang telah menyediakan waktu, tenaga, pikiran, dan kesabaran untuk membimbing penulis dalam menyelesaikan skripsi ini.
2.      Bapak Drs. Ardi, M.Si. sebagai Pembimbing II yang telah menyediakan waktu, tenaga, pikiran, dan kesabaran untuk membimbing penulis dalam menyelesaikan skripsi ini.
3.      Ibu Dr. Hj. Ulfa Syukur, M. Si, Bapak Dr. Abdul Razak, S.Si., M.Si, dan Ibu Ernie Novriyanti, S.Pd., M. Si. selaku Tim Penguji.
4.      Bapak Armen SU selaku Penasehat Akademis.
5.      Ibu Dr. Hj. Ulfa Syukur, M.Si. selaku Ketua Jurusan Biologi, Ibu Dra. Helendra, M.S. selaku Wakil Ketua Jurusan, dan Ibu Dra. Heffi Alberida, M.Si. selaku Koordinator Seminar.
6.      Bapak dan Ibu staf pengajar Jurusan Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Padang.
7.      Dinas Pendidikan Kota Padang yang telah memberikan izin penelitian.
8.      Bapak Kepala Sekolah, majelis guru dan staf administrasi SMA negeri se-Kota Padang.
9.      Teman-teman seperjuangan serta semua pihak yang telah membantu baik moril maupun materil kepada penulis dalam menyelesaikan penelitian ini.
Semoga bimbingan, bantuan dan motivasi yang bapak, ibu dan teman-teman berikan kepada penulis, menjadi amal kebaikan dan mendapatkan nilai pahala dari Allah SWT.
Penulis menyadari sepenuhnya hasil penelitian ini belum sempurna. Oleh karena itu, penulis mengharapkan saran dan kritikan yang membangun demi kesempurnaan skripsi ini. Penulis berharap penelitian ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Atas perhatian dari semua pihak penulis mengucapkan terimakasih.


Padang, 16 Juli 2010
                                                                                                            Wassalam,

                                                                                                            Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar